senapan angin amazon

Untuk memilih senapan angin, Anda tidak bisa memilihnya dengan sembarangan. Ini karena masing-masing senapan angin memiliki spesifikasi yang berbeda. Spesifikasi tersebut akan berpengaruh pada performa dari senapan angin. Jika salah atau tidak sesuai dengan yang Anda butuhkan, Anda tidak bisa semudah itu membeli yang baru kecuali kalau Anda memiliki budget yang besar. Sedangkan harga senapan angin saat ini cukup mahal dengan harga minimal sekitar 900 ribuan rupiah.

Pertimbangan dalam Memilih Senapan Angin

Agar Anda bisa memilih senapan angin yang tepat, Anda bisa memperhatikan hal berikut ini.

Memilih Senapan Angin Berdasarkan Fungsinya

Ketahui lebih dahulu untuk apa Anda menggunakan senapan angin tersebut. Apakah untuk berburu atau untuk perlombaan. Untuk perlombaan, Anda butuh budget yang besar karena umumnya, di kompetisi tersebut kita harus menembak target tertentu. Setidaknya, Anda harus menyiapkan budget sebesar 10 juta untuk membeli 1 senapan angin.

senapan angin termurah


Sedangkan jika dipergunakan untuk berburu, Anda juga harus tahu lebih dahulu, untuk jenis berburu yang mana. Jenis berburu ada 3 yaitu:

  • Small game dengan target burung atau unggas. Untuk small game, Anda bisa memilih senapan angin pcp atau uklik dengan speed 450-600 fps.
  • Medium game dengan buruan hewan menengah seperti garangan, biawak, musang. Jika Anda hendak menggunakan untuk medium game, maka Anda harus memilih senapan angin dengan kecepatan 750-900 fps. Anda bisa memilih jenis senapan angin gejluk atau PCP.
  • Big game untuk berburu hewan besar seperti babi, kambing hutan. Jika dipergunakan untuk hal ini, maka senapan angin yang harus Anda pilih adalah yang memiliki kaliber 4,5 mm dengan power 1000 fps. Untuk memiliki senapan angin dengan tujuan big game, maka Anda harus memiliki izin terlebih dahulu dan budgetnya cukup mahal.

Siapkan Budgetnya

Setelah Anda tahu untuk apa, Anda bisa menyiapkan budget untuk membeli senapan angin. Kemudian cari informasi mengenai apa saja jenis senapan angin yang memiliki harga sekitar atau kurang dari budget yang Anda miliki. Jangan terlalu jauh dari anggaran yang sudah direncanakan

Cari Referensi

Anda bisa mencari senapan angin yang sesuai dengan yang Anda mau dan budget Anda. agar lebih mudah, Anda bisa menanyakannya ke teman Anda. keuntungannya, Anda juga bisa tahu kelebihan dari senapan api yang akan Anda beli tersebut. Jika Anda mencari senapan angin lewat online shop, pastikan juga tempat tersebut terpercaya. Tujuannya adalah agar Anda mendapatkan senapan angin yang Anda mau dan tidak tertipu.

Jangan Lupa Dicek Kondisinya

Sebelum membeli senapan angin, pastikan jika Anda sudah mengecek apakah senapan angin tersebut dapat digunakan dengan baik atau tidak. bila Anda kurang tahu bagaimana cara mengeceknya, Anda bisa saja meminta bantuan ke teman Anda. Namun, bila Anda membelinya secara online, memilih toko terpercaya adalah hal yang wajib untuk dilakukan.

Salah satu toko online terpercaya untuk membeli senapan angin adalah di Indosniper. Di sini http://www.indosniper.com/, Anda bisa memesan senapan angin Goppul Night Furry dan kelengkapannya dengan harga yang terjangkau. Cukup dengan Rp 950 ribuan, dengan memesan lewat nomor 081233333339 lalu membayarnya ke rekening Mandiri 142-0012-899-299 an. Indosniper, senapan akan dikirim.

Selain pemesanan lewat nomor tersebut, produk yang memiliki media sosial facebook dan youtube ini, juga bisa diperoleh di marketplace. Anda cukup klik https://www.tokopedia.com/indosniper atau https://www.bukalapak.com/u/senapan, untuk memilih senapan angin dari Indosniper. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 081233333339.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

domino idn bonus deposit poker terpercaya

pasaran harga senapan angin terbaru