pasaran harga senapan angin terbaru

Daftar harga senapan angin berbagai jenis

Harga Senapan angin dipasaran terkadang dipandang sebelah mata oleh berbagai kalangan. Padahal saat ini banyak beredar senapan angin dengan harga murah dengan spesifikasi yang lumayan bagus. Dengan membeli barang yang berkualitas, uang yang dikeluarkan juga tidak terlalu banyak, sehingga sangat menghemat pengeluaran. Namun harus hati-hati sebelum membeli senapannya, perhatikan dulu spesifikasi dan siapa penjualnya, agar nantinya tidak terjadi penyesalan.

Sebelum memulai membeli senapan angin terbaik, sangat disarankan untuk mengetahui daftar harga senapan agar tidak salah pilih nantinya. Dengan mengetahui suatu harga pasaran, maka seseorang bisa mendapatkan barang terbaik dengan modal yang seminimal mungkin. Hasilnya Anda bisa berburu dengan nyaman walau uang yang dimiliki tidak terlalu banyak. Karena ada banyak jenis senapan angin, di bawah ini akan diberikan daftar harga senapan berbagai jenis.

Daftar Harga Senapan PCP

PCP (Pre Charge Pneumatic) merupakan jenis senapan angin yang cara pengisisan gasnya dilakukan dengan pompa khusus bernama pompa pcp. Kebanyakan senapan angin berjenis pcp memiliki harga yang masih terbilang mahal. Keunggulannya sendiri terletak pada akurasi dan powernya yang sangat bagus. Rata-rata senapan pcp memiliki akurasi 60-80 meter, bahkan ada yang lebih. Sedangkan kecepatannya bisa berada di atas, 1000 fps, sehingga sangat bagus untuk medium hingga big game.

Ada banyak merk senapan angin bekas jenis pcp yang beredar. Berikut merupakan daftar harga senapan bekas jenis pcp :

  1. Harga PCP Bocap Bekas berkisar 3 sampai 4 juta.
  2. Harga PCP Marauder Bekas berkisar 2 sampai 3 juta.
  3. Harga PCP Fusion Bekas berkisar 1 sampai 2 juta.

Daftar Harga Senapan Gejluk

Senapan berjenis gejluk adalah jenis senapan angin yang cara pengisian gas atau udaranya dengan cara digejluk (dihentakkan). Jenis senapan angin ini sudah banyak produsennya yang dari Indonesia, sehingga harga senapan angin bekas jenis gejluk tidak semahal yang berjenis PCP. Kelebihan gejluk adalah punya kecepatan dan akurasi yang tak kalah dari pcp namun dengan harga yang lebih murah. Kekurangannya hanya pada cara pengisian udaranya yang melelahkan dan memakan waktu, sebab harus dilakukan ratusan kali pompa untuk bisa melakukan puluhan tembakan.

Seperti disebutkan di atas, karena banyak merk senapan angin gejluk yang dari Indonesia, maka harganya tidak terlalu mahal. Berikut adalah daftar harga senapan jenis gejluk :

  1. Harga Gejluk Pasopati Bekas berkisar antara Rp. 1.500.000 sampai Rp. 2.500.000.
  2. Harga Gejluk Sanaji Bekas, berkisar antara Rp. 1.500.000 sampai Rp. 2.000.000.

Daftar Harga Senapan Angin Sharp Bekas

Senapan angin sharp atau kerap disebut uklik dan kongkang merupakan jenis senapan angin yang cara pengisian udara dengan menggunakan pompa tangan yang sudah tertempel di badan senapan. Penggunaannya yang relatif mudah dan murah merupakan kelebihan utamanya. Akurasi dan powernya sendiri tidak buruk-buruk amat, karena sudah lebih dari cukup untuk menembak mati musang, biawak, tupai, dan binatang lain. Daftar harga senapan angin  jenis sharp berkisar antara ratusan ribu hingga satu jutaan.

Rekomendasi Senapan Terbaik 2019 Harga Murah

harga senapan angin


Sharp Goppul – Night Furry merupakan senapan angin berjenis sharp yang sangat berkualitas. pasaran harga tersebut sangatlah murah, bahkan yang baru hanya satu jutaan. Tidak hanya mengandalkan soal harga, senapan angin buatan Indonesia ini juga memiliki kualitas yang sangat mumpuni bila dijadikan senapan angin untuk berburu. Ada banyak hal yang melandasi kenapa Goppul Night Furry menjadi yang paling tepat untuk dijadikan alat berburu, yaitu dikarenakan :

Spesifikasi:

1. Dibuat menggunakan bahan berkualiatas, sehingga keawetannya terjamin. Kayu mahoni dipakai untuk menjadi bahan bagian popor senapan, sehingga kuat namun tetap ringan. Body pipanya dibuat menggunakan kuningan, sedangkan larasnya yang panjang dibuat dari baja, sehingga kuat dan tahan lama.

2. Memiliki akurasi dan power yang dahsyat. Cukup dengan memompa senapan angin terbaik ini 4 sampai 5 kali, maka akurasinya bisa sampai 45 meter. Sangat bagus untuk berburu tupai, biawak, musang, dan teman-temannya.

3. Laras panjang berukuran 64 cm dengan alur dua belas ulir dan dua putaran yang membuat akurasinya makin bagus.

4. Diameter tabung cukup besar, yakni OD 25 mm yang mampu menampung banyak udara agar lesatan peluru semakin cepat dan terarah.

5. Daftar harga senapan bernama Goppul Night Furry terbilang murah, tidak sampai satu jutaan. Akan tetapi lebih baik membeli yang baru karena harganya tidak terpaut terlalu jauh.

Pemesanan:

Salah satu toko online terpercaya untuk membeli senapan angin adalah di Indosniper. Di sini http://www.indosniper.com/, Anda bisa memesan senapan angin Goppul Night Furry dan kelengkapannya dengan harga yang terjangkau. Cukup dengan Rp 950 ribuan, dengan memesan lewat nomor 081233333339 lalu membayarnya ke rekening Mandiri 142-0012-899-299 an. Indosniper, senapan akan dikirim.

Selain pemesanan lewat nomor tersebut, produk yang memiliki media sosial facebook dan youtube ini, juga bisa diperoleh di marketplace. Anda cukup klik https://www.tokopedia.com/indosniper atau https://www.bukalapak.com/u/senapan, untuk memilih senapan angin dari Indosniper. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 081233333339.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

domino idn bonus deposit poker terpercaya

senapan angin amazon